Total Tayangan Halaman

Minggu, 29 Mei 2011

joe satriani akan konser di jakarta



Selasa, 30 May 2011

www.lintasberita.com Kabar ini pastinya dinanti-nantikan oleh para gitar heroes se-Indonesia. Pasalnya maestro gitaris Joe Satriani dipastikan akan datang pada tanggal 13 dan 15 Juli untuk menyayat telinga penggemarnya dengan shredingan gitarnya.

Lagi-lagi Original Production yang sukses menggelar tur Iron Maiden 2 kali di Jakarta dan Bali kembali mendatangkan musisi dunia untuk tampil di Indonesia. Tommy Pratama selaku bos pemilik even organizer ini telah mengkonfirmasikan konser Joe Satriani di Indonesia di akun twitternya.

@tporiginal: JOE SATRIANI July 13 & 15, Stay tuned for March Pre Sale!

Untuk tempat konsernya Tommy masih belum bisa memberikan kepastian di mana nantinya akan digelar. Sedangkan untuk pre sale tiket sudah dibuka bulan Maret ini.

Joe Satriani adalah gitaris rock instrumental asal New York, Amerika Serikat. keahlian Joe dalam bermain gitar banyak memberi influens pada pemain gitar di seluruh dunia, terlebih Indonesia. Banyak gitaris grup band dunia yang telah berguru padanya seperti Steve Vai, Kirk Hammet (gitaris Metallica), Alex Skolnick (gitaris Testament) dana masih banyak lagi.

Joe sendiri juga pernah bekerja sama dengan gitaris handal seperti John Petrucci, Yngwie Malmstein, Brian May (gitaris Queen), Eric Johnson dan banyak lagi. Di tahun 2010 Joe juga telah meluncurkan album terbaru berjudul BLACK SWANS AND WORMHOLE WIZARDS.

Update Info Terbaru:
The Guitar Gods ultimately provide certainty about her concert in Jakarta. OriginalProductions as the promoter chose Joe Satriani concert schedule July 13 next.
“Yeah, it’s true. They (management Joe Satriani) has confirmed to us about its ability(a concert in Indonesia), ”said Tommy Pratama, Original Productions boss, when interviewed in Jakarta.
“Yeah, that’s the fix, Joe Satriani will be here,” he stated.
However, Tommy has not been able to provide information about the concert later.”No, we would love to know more,” he said.
The latest information, there is a chirp of Twitter accounts that mention of Tommy Pratt,Joe Satriani concert will be enlivened by the appearance of local top 100 guitarists of Indonesia and Asia, as long as Joe held a concert tour in Asia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar